Desain UX mengacu pada istilah “desain pengalaman pengguna”, sedangkan UI adalah “desain antarmuka pengguna”. Kedua elemen tersebut memiliki hubungan erat secara profesional, serta sangat penting untuk suatu bisnis anda. Namun, terlepas dari keterkaitan hubungan UI/UX, peran keduanya sangat berbeda. Merujuk pada perbedaan yang ada, keduanya bisa menjadi bagian dari strategi bisnis. Bagaimana memaksimalkan UI/UX untuk kesuksesan bisnis anda?

UI/UX yang baik tidak hanya membuat produk anda lebih mudah digunakan, tetapi juga membantu menjalin hubungan lebih baik dengan pelanggan, hal itu membangun loyalitas produk dan meningkatkan prospek bisnis anda. UI/UX juga memainkan peran kunci dalam pertumbuhan bisnis, seperti mempengaruhi pelanggan dalam melakukan pembelian berulang.

Mari cari tahu cara memaksimalkan UI/UX untuk bisnis anda dengan mendaftar di webinar ini, dan dapatkan materi keren serta insightful dari UI/UX expert, Dr. Yohannes Kurniawan, S.Kom., S.E, MMSI Dean School of Information System Binus University, dan Den Widhana Head Of User Experience & Design at DANA Indonesia Dari DANA yang bekerjasama dengan GreatNusa. Yuk, Upskill & Reskill Dirimu untuk jadi HEBAT bersama GreatNusa!