Lewat langsung ke konten utama

7 Kursus

Young Entrepreneurs Talk (YET)
Preview Course
Young Entrepreneurs Talk: Achieving Product-Market Fit

Banyak orang mengenal Slack sebagai aplikasi chatting internal perusahaan. Akan tetapi, jauh sebelum Slack menjadi yang seperti sekarang, founder Slack dan tim mengembangkan game. Slack awalnya dibuat untuk membantu memperlancar komunikasi di tim mereka sendiri. Ternyata layanan inilah yang dibutuhkan di pasar dan lebih menguntungkan daripada game itu sendiri. Tim Slack berpindah haluan dan fokus mengarah sesuai product-market fit.

Updated 30/03/21 | Tingkat | Total 0 Durasi

Young Entrepreneurs Talk (YET)
Preview Course
Young Entrepreneurs Talk (YET)
Preview Course
Young Entrepreneurs Talk (YET)
Preview Course
Young Entrepreneurs Talk: Measure What Matters

Updated 2/03/21 | Tingkat | Total 0 Durasi

Young Entrepreneurs Talk (YET)
Preview Course
Young Entrepreneurs Talk: #MadeInIndonesia

Millennials dan Gen-Z dikenal dengan generasi yang menyukai kebebasan, mempunyai pemikiran kreatif yang tinggi serta inovatif. Hal ini terlihat dari kebangkitan brand lokal di Indonesia oleh para generasi muda, yang mungkin sekarang sedang berada di puncaknya. Ini terbukti dari banyaknya brand lokal baru yang bermunculan dan tentunya mempunyai kualitas yang tidak kalah dengan brand luar, bahkan salah satu brand lokal juga sudah menginjakan kakinya di kancah internasional. Kesuksesan brand lokal ini tidak terlepas dari pemikiran kreatif para founders-nya, yaitu para pengusaha muda yang inovatif dalam mengembangkan produk maupun memasarkan produknya.


Pada webinar Young Entrepreneurs Talk (YET) kali ini, kita akan membahas bagaimana para founders membangun brand mereka, terutama brand di bidang kecantikan. Kita mengundang Reza Aryabima (CEO dan Co-Founder of Artisan Pro), yang membangun image dari brand Artisan Pro, yang merupakan brand bulu mata palsu dari Indonesia yang sudah menginjak-kan kakinya di kancah internasional. Sama hal nya dengan Keisha Lovelyta (CEO of Haple Indonesia), yang membangun brand lokal Indonesia, yaitu Haple (haple.co.id) yang bergerak di bidang kecantikan berbahan dasar organik dan alami. Tidak kalah menarik, YET kali ini akan di moderatori oleh Dr. Adilla Anggraeni. B.Bus, MBA. 


Kita akan mendengarkan pengalaman dari para narasumber mengenai cara membangun image brand yang baik, dan pastinya juga akan memberikan sedikit tips untuk para pebisnis muda atau untuk teman teman yang baru saja ingin memulai bisnis. Webinar kali ini akan diadakan pada Jumat, 24 Juli 2020 pada pukul 16:30-18:00 WIB yang bertemakan #MadeInIndonesia.


Jadi, tunggu apa lagi ! Yuk, join dan ikut ramaikan webinar kali ini dengan mengisi form pendaftaran dibawah ini. Untuk informasi lebih lanjut, kalian bisa menghubungi kami di startups@binus.edu. Kami tunggu ya ! 



Updated 16/10/20 | Tingkat | Total 0 Durasi

Young Entrepreneurs Talk (YET)
Preview Course
Young Entrepreneurs Talk (YET)
Preview Course